-->

Cara Membuat Tombol Ikuti di FB Lite di Hp Android

cara membuat tombol ikuti di fb lite

cara membuat tombol ikuti di fb lite - Facebook merupakan salah satu media sosial yang cukup banyak penggunanya, di facebook terdapat banyak fitur salah satunya adalah tambahkan pertemanan. Facebook sendiri membatasi jumlah pertemanan hingga 5000, jika sudah penuh maka akun facebookmu tidak akan bisa ditambahkan pertemanan. 

Untuk menambah pertemanan lebih dari 5000 kamu bisa melakukannya dengan menambahkan tombol follow pada akun facebook, atau jika kamu ingin agar akun facebook mu terlihat keren dengan tombol follow di dalamnya silahkan kamu baca artikel ini sampai habis ya. 

Fitur followers atau pengikut sebenarnya bukan hanya terdapat pada media sosial seperti instagram dan twitter saja tetapi juga terdapat pada facebook. Untuk mengaktifkan tombol ikuti atau follow kamu perlu melakukan beberapa perubahan pada setelan akun facebook kamu terlebih dahulu. 

Pada artikel kali ini saya akan membagikan cara membuat tombol ikuti di fb lite di hp android agar akun facebook bisa mempunyai followers seperti instagram. Oke langsung saja silahkan simak tutorial di bawah ini ya. 

Cara membuat tombol ikuti di fb lite

  1. Buka aplikasi Facebook lite
  2. Silahkan login terlebih dahulu ke akun facebook kamu dengan memasukkan email / no. hp dan password akun facebook kamu
  3. Jika sudah login silahkan klik ikon garis tiga yang berada di pojok kanan atas
    cara membuat tombol ikuti di fb lite
  4. Setelah itu gulir ke bawah nantinya kamu akan menemukan beberapa menu silahkan klik menu Setelan
  5. Scrool lagi kebawah cari dan tab pada Pengaturan publik 
  6. Pada menu "Yang dapat mengikuti saya" kamu klik opsi Publik
    cara membuat tombol ikuti di fb lite

Sekarang akun facebookmu sudah berhasil ditambahkan tombol ikuti atau tombol follow akan tetapi pada profil akun facebook masih terdapat tombol tambahkan teman atau lebih jelasnya orang lain masih bisa meminta pertemanan kepada kamu, jika kamu tidak menerima permintaan pertemanan tersebut maka akun tersebut akan jadi followersmu. Jika kamu ingin menghilangkan tombol tambahkan pertemanan tersebut silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini. 

Cara menonaktifkan tombol tambahkan pertemanan di facebook

  1. Buka aplikasi facebook lite
  2. Silahkan login terlebih dahulu ke akun facebook kamu. 
  3. Klik ikon garis tiga di bagian pojok kanan atas. 
  4. Selanjutnya gulir ke bawah lalu pilih menu Setelan
  5. Setelah itu klik menu Pengaturan privasi
  6. Pada menu "Siapa yang bisa mengirimkan permintaan pertemanan kepada anda?" pilih opsi Teman dari teman

Sekarang yang dapat mengikuti anda hanya teman dari teman anda, selain itu orang lain tidak akan menemukan tombol pertemanan pada profil akun facebook anda. Jika cara menonaktifkan tombol tambahkan pertemanan di atas kurang jelas silahkan anda baca artikel saya sebelumnya yaitu cara agar fb tidak bisa di add.

Demikian cara membuat tombol ikuti di fb lite dengan cepat dan mudah, mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat bagi anda. Jika ada hal yang ingin kamu tanyakan tentang artikel kali ini silahkan beri komentar dibawah, dan jangan lupa baca artikel lainnya juga ya. 

Bagikan Artikel Ini

Buka Komentar (0)
Tutup Komentar
Belum ada Komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Atas Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel